Pesantren As-Sa'adah Linahdlatil Ulama, Tangerang

 
Fasilitas di Lembaga ini :
Nama FasilitasJumlah Nama FasilitasJumlah
MI/SD MTS/SMP
MA/SMA Maly/Univ.
Tahfidz Laboratorium
Poli Kesehatan Koperasi
Pesantren As-Sa'adah Linahdlatil Ulama, Tangerang

Profil
Pondok Pesantren As-Sa'adah Linahdlatil Ulama berdiri sejak tahun 1993 di bawah pimpinan Abby KH. Ahmad Baijuri Khotib dan istri beliau Umi Hj. Khusnul Khotimah. Pondok Pesantren As-Sa'adah Linahdlatil Ulama lahir dengan sistem Salaf namun seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat akan pendidikan, maka pada tahun 2008 didirikanlah SMP Islam Terpadu As-Sa'adah. Kemudian pada tahun 2013 berdiri SMK Islam Terpadu As-Sa'adah dengan jurusan multimedia.

Pondok Pesantren As-Sa'adah Linahdlatil Ulama bertekad untuk terus meningkatkan pendidikan yang berkualitas serta terus membina dan mengembangkan potensi menjaga dari pengaruh negatif akibat pergeseran norma budaya dan agama dengan model utama sistem Salaf tubuh toeros atau kitab kuning ditambah dengan pendidikan formal ke kurikulum nasional diharapkan dapat melahirkan santri yang paripurna dengan visi mendidik generasi Islam yang beriman, berilmu, dan berakhlak mulia serta bermanfaat bagi kehidupan dan masyarakat dengan mengimplementasikan ilmu amaliah dan amal ilmiah.

Ekstrakurikuler yang ada di Pondok Pesantren As-Sa'adah Linahdlatil Ulama di antaranya: pencak silat, futsal, hadroh, pramuka, dan paskibraka.

Pendiri dan Pengasuh

  1. KH. Ahmad Baijuri Khotib 
  2. Nyai Hj. Khusnul Khotimah

Pendidikan
Unit Pendidikan di antaranya:

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

Relasi Pesantren Lainnya

  • Belum ada pesantren yang berelasi dengan pesantren ini.