Lebih Mewah, Lambretta Bakal Susul Skuter Vespa Listrik

 
Lebih Mewah, Lambretta Bakal Susul Skuter Vespa Listrik

LADUNI.ID,OTOMOTIF - Tak mau kalah dari Vespa, Merek skuter legendaris Italia Lambretta akan meluncurkan motor dengan tenaga listrik. Lambretta akan mulai menunjukkan motor listrik terbarunya pada Februari 2020 di ajang Auto Expo ke-15 di Greater Noida.

Dalam pengembangannya, Lambretta menggandeng Lohio yang terkenal sebagai perusahaan yang juga mengembangkan kendaraan listrik. Sayangnya label prototipe, Lambretta belum mengungkap spesifikasi khusus pada motor listrik terbarunya.

Memiliki desain yang tak jauh beda dengan Piaggio, Lambretta dengan dimensi lebih panjang dibanding pesaingnya, akan diposisikan sebagai kendaraan kelas premium.

Lambretta akan memfokuskan produksinya di pabrik perakitan yang dimiliki di Mumbai. Seluruh produksi sepeda motornya akan memenuhi kebutuhan kawasan Asia. Demikian seperti dikutip dari Rushlane Rabu (19/12/2018).

Produsen skuter ini, rencananya akan meluncurkan produk terbaru setelah motor listriknya mulai dipasarkan. Sedikit bocoran yang terungkap, skuter model baru Lambretta akan dirancang menggunakan material baja.

Sumber : Sindonews