Rabithah Alumni MUDI 1992 Akan Melaksanakan Mubes Ke-II

 
Rabithah Alumni MUDI 1992 Akan Melaksanakan Mubes Ke-II

 

LADUNI.ID,ACEH- Memperkuat arus perbaikan dan kebaikan di bidang ilmu pengetahuan terutama di bidang dakwah da pendidikan harus di mulai dengan nawaitu dan kerjasama sesama agen of change.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Tgk. H. Luthfi Arongan (Ayah Panti) dan menyikapi hal tersebut Rabithah Alumni MUDI Angkatan 1992 (RAMA)-92 akan melakukan Mubes Ke-II dalam waktu dekat ini 

"Insya Allah, Mubes RAMA tahun ini  direncanakan akan dilanksanakan hari Rabu tanggal 13 Februari 2019.yang bertempat di Musalla al-Latif Dayah Harapan Umat Arongan Simpang Mamplam Kabupaten Bireun," Kata Ayah Panti yang juga pengurus teras RAMA dan merupakan pimpinan Dayah Harapan Umat (DARU) Arongan, Jum'at, (8/2/2019).

Sang magister komunikasi itu menyebutkan agenda ini merupakan eksistensi alumni dalam penyebaran ilmu agama dalam masyarakat,.

 "Mubes tersebut akan dihadiri oleh 100 orang yang tersebar dalam negeri dan luar negeri, dilanjutkan dengan peremajaan pengurus RAMA tahun 2019-2024,"lanjut tokoh pendidikan alumni Dayah MUDI itu.

Ayah menambahjan Mubes ini dilakukan setiap 4 tahun sekali
adapaun rapat tahunan dilakukan setiap tahun sekali bersamaan dg Haul Abon  Aziz Mesjid Raya Samalanga.

Terakhir Ayah Panti selaku panitia mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggot RAMA-92 untuk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

 

Simak juga:

Diagram Sanad dan Biografi Keturunan Rasulullah dalam Sanad Assadat Al Baalawi