AKsioma KKM se-Mempawah Resmi DImulai

 
AKsioma KKM se-Mempawah Resmi DImulai

LADUNI.ID, MEMPAWAH - Aksioma (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) merupakan ajang perlombaan dibidang seni dan olahraga bagi siswa/i madrasah. Kegiatan aksioma ini bertujuan untuk mengembangkan kekuatan jiwa, otot serta otak dalam kreatifitas dan prestasi serta mutu madrasah.

Aksioma juga merupakan kegiatan yang mendukung kebugaran dan kesehatan siswa/i madrasah yang harus tetap dipertahankan dari tahun ke tahun. Kompetisi ini diselenggarakan ditingkat Madrasah Tsanawiyah se KKM MTs.N 1 Mempawah yang terlaksana mulai dari hari Senin 25 Februari 2019 sampai dengan Rabu 27 Februari 2019 yang bertempat di MTs Nahdlatul Ulama Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah.

Dalam prosesi berjalannya pembukaan Kepala MTs Nahdlatul Ulama selaku tuan rumah berkesempatan memberikan sambutan. Beliau ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala MTs se KKM MTs.N 1 Mempawah yang telah memberi kesempatan kepada beliau untuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Aksioma tahun 2019 ini.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua KKM MTs.N 1 Mempawah Tutik Rahmawati, S.Pd. Dalam sambutannya, beliau sampaikan kepada peserta yang mengikuti Aksioma tahun ini untuk semangat serta selalu menjaga sportivitasnya. Beliau berharap kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini akan berjalan dengan lancar.

Dilanjutkan dengan pembukaan acara yang langsung dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah H. Kamaludin. Sebelum beliau membuka acara, adapun beliau menyampaikan sambutan serta arahan sebelum kegiatan dibuka dan dimulai. Beliau inginkan, kegiatan yang terlaksana setiap tahun ini selalu memberikan manfaat baik bagi anak-anak madrasah.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN