Antusiasnya Masyarakat Pidie Jaya Menghadiri Zikir dan Tausyiah yang Diselenggarakan KIP Pidie Jaya

 
Antusiasnya Masyarakat Pidie Jaya Menghadiri Zikir dan Tausyiah yang Diselenggarakan KIP Pidie Jaya

LADUNI. ID, ACEH – Tgk. H. M. Yusuf A. Wahab Jeunib atau akrab disapa Tusop Jeunib dalam tausiah politiknya pada acara Zikir Pemilu Damai yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya menyebutkan dalam politik kita harus tetap teguh mendukung dan menjadi bagian dari kebenaran walaupun pihak yang benar itu lemah dan bakal kalah dalam persaingan. 

"Jangan mau menjadi pendukung kedhaliman walaupun mereka kuat dan akan memenangkan persaingan. Sebab tiada keuntungan memenangkan kedhaliman. Malah itu akan menjadi boomerang bagi umat, agama dan bangsa," katanya di hadapan seribuan jamaah yang memadati Mesjid Agung Tgk Chiek Pante Geulima Meureudu, Sabtu (malam minggu), (23/3/2019)

Pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunib itu menambahkan dalam berpolitik kita harus memastikan, tangan kita memberikan dukungan kepada orang-orang yang kehadirannya di dalam politik mau dan mampu menghadirkan kebaikan serta memperkuat eksistensi dan pengaruh Islam dalam setiap kebijakan.

"Dalam berpolitik pastikan diri tidak terjebak dalam politik haram. Dimana perilaku politik itu akan menghancurkan masa depan akhirat kita. Jangan sekali-kali berbuat dhalim dalam politik. Jangan sekali-kali melakukan hal-hal yang dilarang dalam Islam," papar Ketua HUDA itu yang juga alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu. 

Informasi yang dihimpun laduni.id acara zikir dan doa bersama serta tausyiah ini dihadiri lebih kurang seribuan jamaah yang terdiri dari berbagai elemen baik unsur pemerintah, tokoh agama dan masyarakat dari berbagai daerah di kabupaten Pedir Jadid (Pidie Jaya) yang merupakan pemekaran dari kabupaten Pidie itu