Alumni Dayah Darussalam Labuhan Haji, Tgk. H. Umar Rafsanani Nahkodai TASTAFI Kota Banda Aceh

 
Alumni Dayah Darussalam Labuhan Haji, Tgk. H. Umar Rafsanani Nahkodai TASTAFI Kota Banda Aceh

 

 LADUNI.ID,ACEH -Al-Mursyid Abu MUDI melantik Pengurus Majelis Pengajian dan Zikir  Tastafi (MPZT) Kota Aceh periode 2019-2024 bertempat di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh setelah shalat Isya berjamaah, Jum'at, (5/4/2019).

Pengurus baru Tastafi Kota Banda Aceh di nahkodai Teungku H. Umar Rafsanjani, Lc, MA. Pimpinan Dayah Mini Darussalam, Alue Naga, Banda Aceh sosok ulama muda bertelenta dan gigih dalam penegakan syariat Islam di kota Madani tersebut

"Alhamdulilla, Tgk Umar Rafsanjani alumni Dayah Darussalam Labuhan Haji dan alumni Timur Tengah itu memimpin Tasatafi Kota Banda Aceh yang baru saja dilantik oleh al-mukarram al-Mursyid Abu MUDI di Mesjid Raya Baiturrahman, " katanya salah seorang pengurus Majelis Pengajian di Kota Banda Aceh kepada media ini.

Informasi yang diperoleh laduni.id Sekretaris Umumnya dikendalikan ulama muda yang terkenal tegas dan humanis Tgk. Mustafa Husen Woyla yang juga merupakan guru senior di Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee.

Pasca pelantikan dilanjutkan dengan pengajian Tastafi yang disampaikan Abu MUDI dan jamaah yang menghadiri acara tersebut datang dari berbagai daerah di propinsi paling barat itu.