Ulama Muda Asal Kota Langsa Ini akan Mengisi Safari Subuh Berjamaah di Pidie

 
Ulama Muda Asal Kota Langsa Ini akan Mengisi Safari Subuh Berjamaah di Pidie

LADUNI.ID,ASWAJA– Salah seorang ulama Kota Langsa Tgk. H. Shalahuddin Muhammad atau akrab disapa Abati Birem Puntong yang merupakan pimpinan Dayah Bustanu Malikussaleh Ruhul Quddus Langsa akan mengisi tausyiah  safari subuh berjamaah bertempat di Masjid Tgk Chiek Burhan Gigieng Gampong Gong Kecamatan Simpang Tiga, subuh hari Minggu, 21 April 2019

“Insya Allah, salah seorang ulama asal Kota Langsa Tgk. H. Shalahuddin Muhammad atau akrab disapa Abati Birem Puntong yang merupakan pimpinan Dayah Bustanu Malikussaleh Ruhul Quddus Langsa.  akan mengisi tausyiah  safari subuh berjamaah bertempat di Masjid Tgk Chiek Birhan Gigieng Gampong Gong Kecamatan Simpang Tiga, subuh Hari Minggu, 21 April 2019 sekitar pukul 05.15 WIB,"kata Teungku Nasril Adly, S.Pd,I yang juga panitia Safari Subuh dan khatib Masjid Tgk Chiek Burhan Gigieng, Kamis, (18/4/2019).

Tokoh ulama tersebut mengatakan acara ini juga merupakan silaturahmi bersama Jamaah Safari Subuh Ahad SIMPATI Ke - 103 bersama Safari Subuh Kembang Tanjong.

Selanjutnya sosok tokoh muda pendidkan tersebut sangat berharap masyarakat Gigieng, Simpang Tiga, Kembang Tanjung dan sekitarnya dapat menghadiri tausyiah subuh oleh ulama ternama ini.

“Kami sangat mengharapkan masyarakat dapat hadir pada subuh, Ahad untuk menyukseskan gerakan safari subuh berjamaah tersebut” ujar tokoh muda yang juga kandidat magister pendidikan  dan ahli di bidang pengobatan tradisional itu.