Cara Efektif untuk Menghilangkan Selulit

 
Cara Efektif untuk Menghilangkan Selulit

LADUNI.ID, Jakarta - Sesulit merupakan masalah yang paling sering terjadi pada kaum wanita. Selulit dapat menyerang menyerang bagian-bagian tubuh wanita seperti paha, pinggul, dan perut bagian bawah. Sehingga para wanita biasanya merasa sangat terganggu dengan adanya seluliyt. Dan membuat mereka merasa kurang percaya diri apabila bagian tubuh mereka terlihat oleh pasangannya. 

Berikut akan dibahas beberapa cara yang terbukti efektif dapat menghilangkan selulit dengan cepat :

1. Menggunakan Body Brush
cara ini merupakan detox message. Gunakanlah body brush untuk memijat tubuh Anda dengan gerakan sirkuler dan naik turun. Dan disarankan Anda melakukannya 5 menit dalam sehari.

 2. Scrub Menggunakan kopi
Cara ini juga merupakan salah satu trik ampuh untuk menghilangkan selulit pada tubuh Anda. Lakukan hal ini selama 10 menit dua kali dalam seminggu. Biasanya hasilnya akan tampak dalam waktu empat minggu.

3. Internal cleansing dengan jus lemon
Cara mengaplikasikannya adalah dengan mencampur jus lemon dengan ceyenne pepper tiga kali sehari. Buatlah minuman detox Anda sendiri dengan mencampurkan 1 sendok teh cabai tersebut di gelas yang berisi air dan 2 sendok teh jus lemon.

4. Melakukan diet anti-selulit

Biasakanlah makan makanan yang meningkatkan metabolisme dan aliran darah Anda, seperti sayur dan buah-buahan, jahe, lada hitam, bawang, biji adas, lemon, cengkeh, dan kayu manis. Buanglah baju-baju yang sudah tidak muat di tubuh Anda