Pesan KH Ach Azaim Ibrahimy untuk Seluruh Anak Bangsa

 
Pesan KH Ach Azaim Ibrahimy untuk Seluruh Anak Bangsa

LADUNI.ID, Jakarta – Sekarang bangsa Indonesia sedang diguncang oleh fitnah-fitnah yang tersebar di mana-mana. Di media sosial, bahkan dalam kehidupan sehari-hari pun, rakyat Indonesia sedang dihadapkan pada keadaan yang hampir menyebabkan disintegrasi sosial.

KHR. Ach. Azaim Ibrahimy, dalam sebuah videonya, berpesan supaya apa yang dialami bangsa Indonesia saat ini tidak menyebabkan perpecahan seperti yang terjadi pada bangsa-bangsa di Timur Tengah.

“Sekarang sudah tersebar fitnah ke mana-mana. Kita doakan negeri ini aman,ya. Saling mengklaim, saling merasa benar, ya, jangan sampai ada peristiwa-peristiwa yang ada di Timur Tengah. Cukuplah itu menjadi pelajaran berharga untuk kita semua. Insya Allah diberi ketenteraman, diberi kedewasaan berfikir,” pesan KHR Ach Azaim Ibrahimy.

Beliau juga mewanti-wanti agar seluruh masyarakat Indonesia hanya fokus mendoakan keselamatan untuk bangsa dan Negara, dan menjaga diri supaya tidak terjadi saling serang, dan saling menyakiti.

“Tugas kalian saat-saat sekarang ini, beberapa hari ini, ya fokus doakan bangsa, doakan umat Islam, doakan rakyat Indonesia, masyarakat luas. Semoga saling menahan diri, lisannya, tangan dan kakinya, untuk tidak saling menyakiti,” imbaunya.