Melania Trump dan Philip May Akan Mengadakan Pesta Kebun di Downing Street

 
Melania Trump dan Philip May Akan Mengadakan Pesta Kebun di Downing Street

LADUNI.ID, Inggris menggelar karpet merah kerajaan untuk Presiden AS Donald Trump dan istrinya pada hari Senin meletakkan di atas kemegahan dan arak-arakan menjelang perjamuan formal dengan Ratu Elizabeth di Istana Buckingham.

Ibu Negara AS Melania Trump dan suami Perdana Menteri Theresa May, Philip, akan mengadakan pesta kebun di Downing Street pada hari Selasa untuk staf dan anak-anak mereka.

Setelah seharian bersama bangsawan Inggris, kunjungan kenegaraan berubah menjadi politik pada hari Selasa ketika Theresa May dan Donald Trump mengadakan pembicaraan bilateral di dalam kantor Downing Street milik perdana menteri.

Sementara para pemimpin turun ke bisnis, pasangan mereka akan disuguhi pesta kebun tradisional Inggris yang dihadiri oleh staf dari Downing Street dan kedutaan AS. Anak-anak staf juga diundang.

Philip, seorang manajer hubungan investasi Inggris yang low profile, telah menjadi mitra pendiam selama hampir tiga tahun berkuasa di bulan Mei.

Melania, yang sering digambarkan di sisi Presiden dan diperlakukan sebagai ikon mode oleh media, adalah mantan model yang lebih dari 20 tahun lebih muda dari Trump.

Ketika ia bertemu Ratu Elizabeth pada hari Senin, Melania mengenakan gaun putih di bawah lutut yang elegan dengan hiasan biru tua dan topi yang serasi.

Baca juga

1. Tiongkok Memperingatkan Siswa dan Akademisi tentang Resiko Belajar di A.S.

2. Kemerosotan Pabrik Zona Euro Semakin Dalam di Bulan Mei

3. Donald Trump Disambut di Istana Buckingham oleh Ratu Elizabeth