Ijazah Abah Guru Sekumpul : Ingin Jadi Murid Rasulullah, Baca Shalawat ini

 
Ijazah Abah Guru Sekumpul : Ingin Jadi Murid Rasulullah, Baca Shalawat ini

LADUNI.id - Setiap muslim pasti ingin menjadi murid Rasulullah SAW. Ingin dibukakan hijab antara kita dengan sang Baginda Nabi Muhammad. Sebab, jika sudah dibukakan hijab atau menjadi murid Rasulullah, akan selamat dan beruntung di dunia dan di akhirat. 

Abah Guru Sekumpul atau KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Alimul al-Alamah al-Arif Billaah al-Bahrul Ulum al-Waliy Qutb as-Syekh al-Mukarram Maulana Kiai Haji Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari, dalam sebuah pengajian memberikan ijazah shalawat agar dibukakan hijab dengan Rasulullah.  

"Marilah kita bersama-sama memperbanyak shalawat kepada Rasulullah SAW, setiap malam. Ini diatur dalam kitab Ad-durrun Nafis," dawuh Abah Guru Sekumpul. 

Abah Guru Sekumpul melanjutkan, Barang siapa membaca shalawat ini sebanyak 10 ribu kali setiap malam dengan ikhlas, jangan ada tujuan ini itu, 10 ribu hitungan shalawatnya, Insya Allah dalam dua tahun, dia akan dibukakan hijab. 

"Kalau sudah dibukakan Hijab, berarti menjadi murid Rasulullah SAW, maka kalau menjadi Murid Rasul, selamat sudah," katanya. 

Allahumm Shalli Ala Sayyidina Muhammadinin Nabiyyil Ummi Wala Alihi Washohbihi Wasallim. 

اللهم صل علي سيدنا محمدن النبي امي وعلي أله وصحبه وسلم

Atau Shalawat berikut ini dan inilah yang dibaca berulang kali dibaca oleh Abah Guru Sekumpul.

Allahumma Shalli Ala Sayyidina Muhammad Annabiyil Ummi Wa ala Alihi Washohbihi Wasallim. 

اللهم صل علي سيدنا محمد عن النبي امي وعلي أله وصحبه وسلم.

Shalawat tersebut dibaca sebanyak 10 ribu kali setiap malam. Beliau memperikirakan, ketika membaca shalawat tersebut akan menghabiskan waktu, jika dimulai pukul 08.00 malam atau 20.00 WIB makan akan selesai pada pukul 05.00 WIB (waktu subuh).

"Syaratnya, harus dibaca dengan ikhlas, jangan ada tujuan ingin dibukakan hijab. Selama ada tujuan di dalam hati ingin dibukakan hijab, jangan dibaca dulu," kata Abah Guru Sekumpul. 

Beliau menambahkan, hati harus kosong dari tujuan-tujuan tertentu, maka mulailah membaca. Sekali lagi, Syaratnya, musti ikhlas, kalau tidak ikhlas, gak bisa. Dengan membaca shalawat itu, yang dirasakan pertama kali, pasti hati akan merasa nyaman. (*)

Sumber : Youtube Ngaji Tasawuf (https://m.youtube.com/watch?v=LQECgCAhDsM)