PCNU Wajo Launching Koin Muktamar NU 2020, Bertepatan dengan Kegiatan Lailatul Ijtima

 
PCNU Wajo Launching Koin Muktamar NU 2020, Bertepatan dengan Kegiatan Lailatul Ijtima

LADUNI.ID, Wajo - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Wajo melaunching penggalangan Koin Muktamar NU dalam rangka menyukseskan Muktamar NU yang akan digelar di Lampung pada bulan November 2020 mendatang atas usulan dari salah satu pengurus, Sumardi Arifin (Fa Songkok Tanre)

“Alhamdulillah para peserta rapat menyambut baik dan menyepakati usulan itu dan dana yang terkumpul dari penggalangan Koin Muktamar NU ini sejumlah Rp. 1.050.000. Nanti kami salurkan kepada panitia Muktamar” kata Sumardi.

Penggalangan Koin Muktamar NU ini akan terus dilakukan sampai beberapa bulan ke depan. Dana yang terkumpul nantinya, PCNU Kabupaten Wajo akan menyerahkan langsung kepada panitia Muktamar NU.

Acara tersebut bertepatan dengan kegiatan Lailatul Ijtama bertempat di Kediaman salah satu Rais Syuria PCNU Kabupaten Wajo Anregurutta Drs. KH. Riyadhi Hamdah, Minggu, 19 Januari 2020

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tanfidziah NU Kabupaten Wajo, H. Andi Muhammad Hasbi Gani menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian dan soliditas para pengurus dan kader NU Wajo yang terus bergerak memajukan NU di Kabupaten Wajo.

Ia pun berharap kegiatan Lailatul Ijma` ini dilakukan secara berkelanjutan dalam upaya konsolidasi organisasi. “Saya juga berharap jamaah NU Wajo terus melakukan kegiatan sosial keagamaan yang bisa memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” kata Hasbi Gani.