Jelang Pelantikan, PR GP Ansor Basoka Gelar Rapat dan Tahlil Bersama

 
Jelang Pelantikan, PR GP Ansor Basoka Gelar Rapat dan Tahlil Bersama

LADUNI.ID, Sumenep- Dalam Rangka mepersiapkan pelantikan Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor (PR GP Ansor) Basoka, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, gelar rapat dah tahlil bersama, Jumat (13/03/2020) 

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat di kediamam salah satu pengurus PR GP Ansor Basoka, yakni di Dusun Basoka Tengah, Desa setempat. Terpantau oleh media ini, acara itu dihari oleh Kepala Desa (Kades) Basoka dan sejumlah tokoh masyarakat serta seluruh pengurus PR GP Ansor. 

Ketua terpilih PR GP Ansor Basoka, Hairi, menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan para pengurus untuk bagaimana menghidupkan marwah para pemuda Nahdiyyin khususnya di Desa Basoka. 

"Pelantikan PR GP Ansor ini pereode 2020-2022 ini akan dilaksanakan nanti pada hari Rabu (18/03/2020) mendatang yang dikemas dengan pelatihan tatacara megurus jenazah," terangnya pada media ini, Jumat (13/03/2020). 

Dia berharap, semua pengurus nantinya bisa bekerja sama dengan baik dan bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab supaya Ansor di Desa Basoka ini hidup dan berjalan sebagaimana mestinya. 

"Semoga pelantikan nanti berjalan dengan lancar dan sukses karena dikemas dengan pelatihan tatacara mengurus janazah," tandasnya. (ri)