Ingin Fokus Urus Pondok Pesantren, Azis Gagap Undurkan Diri dari OVJ

 
Ingin Fokus Urus Pondok Pesantren, Azis Gagap Undurkan Diri dari OVJ

LADUNI.ID, Jakarta - Azis Gagap, komedian dalam program Opera Van Java (OVJ), mengundurkan diri dari acara tersebut, pada Selasa (31/3). Bukan tanpa alasan, Azis mengundurkan diri dari program OVJ karena Aziz akan fokus mengurus pondok pesantren miliknya dan akan memulai usaha dagang.

"Ya palingan nanti di pondok kaya kemarin bikin empang. Lagi nanam-nanam kangkung, lagi mempersiapkan di pondok tapi tetap harus ada usaha,” tutur Azis, sebagaimana dikutip Laduni.id dari laman seleb.tempo.co, Kamis (2/4) kemarin.

Ketika berpamitan di program acara TV yang telah membesarkan namanya itu, Azis tak kuasa menitikan air mata. Dalam tayangan OVJ terakhirnya, Azis juga meminta maaf jika ada kesalahan yang ia perbuat selama berkarya.

“Jujur, Azis pengin menghibur semuanya. Kalau ada salah mohon dimaafkan, terima kasih semuanya. Hari ini memutuskan terakhir di OVJ. Malam ini mudah-mudahan bukan yang terakhir, karena mungkin besok masih ada tapping,” ucap Azis.

Kendati sudah berpamitan, pria berusia 46 itu tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti dirinya akan kembali ke dunia komedi. Menurutnya, ini bukanlah keputusan akhir. Jika ada petunjuk dari Allah, suatu hari nanti pasti Azis akan kembali.

“Tapi ini bukan keputusan final, Azis masih berdoa minta ‘Ya Allah kasih petunjuk yang baik untuk masa depan Azis'. Kalau Allah izinkan Azis berangkat ke dunia komedi lagi, ya Azis jalankan. Kalau enggak, ya kalau ada kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan, mohon dimaafkan," ungkap sambil menangis.