Majelis Taklim Himmatul ‘Aliyah Depok

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Majelis Taklim Himmatul ‘Aliyah Depok

Profi

Majelis Taklim yang diberi nama “Himmatul ‘Aliyah” awal berdirinya pada tanggal 17 April 1999. Dimulai dari rumah ke rumah para jamaah yang tergabung dalam Majelis Ta’lim tersebut, yang diawali dari puluhan jamaah hingga mencapai ratusan jamaah.

Dalam perjalanan Majelis Ta’lim bukan tanpa hambatan dan rintangan namun semua itu dapat dilalui dengan ketabahan dan keuletan para jamaah dan pembinanya, disamping itu Majelis Ta’lim juga mengalami pasang-surutnya suatu organisasi keagamaan, dan itu semua kami beranggapan hanyalah cobaan dan hambatan serta contoh kecil dari perjuangan Baginda kita  Rasulullah SAW.

Pada tahun 2003 disediakannya tempat atau aula untuk menampung dan memudahkan para jamaah Majelis Taklim “Himmatul ‘Aliyah” oleh tokoh Masyarakat setempat, dan dimulai dari pengajian tiap malam Jum’at, malam Minggu keliling dan malam Senin tiap pekan, hingga jamaah yang menghadiri atau pun mengikuti bertambah dan bertambah hingga ribuan jamaah yang tersebar dan terkoordinir.

Alhamdulillah, sekarang Majelis Ta’lim tersebut dapat berjalan dan terus mensyiarkan ajaran Allah SWT serta sunnah-sunnah Rasulullah SAW.
 

   

 

Pengasuh

Habib Hasyim bin Faris Al-Kaff


Alamat

Jalan Mandor Samin Gede Kota Kembang, Kalibaru, Cilodong, Depok Jawa Barat