Subhanallah! Warung Ini Selamat dari Erupsi Semeru karena Pasang Foto Ulama

 
Subhanallah! Warung Ini Selamat dari Erupsi Semeru karena Pasang Foto Ulama
Sumber Gambar: Capture Video

Laduni.ID, Jakarta – Belakangan ini warganet dihebohkan sebuah video yang beredar di dunia maya berdurasi 1 menit 33 detik yang memperlihatkan sebuah warung yang selamat dari erupsi Gunung Semeru, warung tersebut terletak persis di bawah kaki Gunung Semeru. Namun ajaibnya warung tersebut masih utuh dan selamat dari serangan awan panas.

“Ini adalah salah satu warung yang terselamatkan,” kata si perekam yang belum diketahui identitasnya.

Warung tersebut selamat karena memajang foto para ulama, terlihat ada banyak foto ulama yang terpajang di dinding warung. Bangunan warung tersebut terlihat masih utuh, padahal kondisi di luar warung telah tertutupi dengan pasir.

“Di bawah warung (sudah dipenuhi) pasir, tapi alhamdulillah warung ini terselamatkan,” ujarnya.

Foto-foto para auliya yang dipasang antara lain KH Abdul Hamid Pasuruan, Habib Abu Bakar Assegaf, Habib Sholeh bin Muhsin Al-Hamid Tanggul, KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul), juga terlihat gambar pendiri Nahdlatul Ulama, Hadratussyekh KH. Hasyim Asy’ari.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak ribuan kali dan telah dibagikan lebih dari seribu kali (lihat video DI SINI). Ini adalah bukti kecintaan Allah kepada para Auliya-Nya, Allah menjaga mereka yang mencintai para wali-wali-Nya, termasuk warung yang terselamatkan ini.

Mari kita kirimkan Al-Fatihah untuk para auliya Allah dan kita doakan para korban erupsi Gunung Semeru, agar mereka yang wafat diberikan tempat terbaik disisi Allah dan mereka yang selamat diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi ujian ini.

Sumber gambar: Capture video postingan FB Muhibbin Buya Arrazy Hasyim


Editor: Daniel Simatupang