Amalan Melamar Pekerjaan

 
Amalan Melamar Pekerjaan
Sumber Gambar: Info Menarik

Laduni.ID, Jakarta – Pernahkah Anda menjumpai seseorang yang yang sangat sulit dimintai pertolongan? Bahkan saat ada kebutuhan yang harus terpenuhi, Anda harus bersusah payah dalam meyakinkannya?

Sahabat, dalam berhubungan sosial manusia akan sering berinteraksi dengan manusia lainnya. Menjalin relasi komunal dengan sesamanya adalah salah satu bentuk upaya manusia dalam bertahan hidup. Relasi komunal juga diperlukan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan hidup manusia, oleh karena itulah manusia tidak dapat hidup sendiri.

Terkadang, perasaan gengsi, paling istimewa, dan sifat egois pada seseorang menjadi kendala dalam menjalin hubungan. Ketika seseorang membutuhkan bantuan dalam pemenuhan kebutuhan hidup, ia terkendala oleh “penyakit hati”.

Gus Dewa dalam unggahan Facebooknya (18/12/2021), memberikan sebuah amalan yang sangat mujarrab, yaitu dengan membaca الرزاق (Ar-Razzaaq) sebanyak 17 kali dihadapan orang yang kita punya kebutuhan kepadanya, niscaya kebutuhannya akan terpenuhi.

Amalan di atas dapat digunakan saat melamar pekerjaan, melobi tender, melunakkan hati seseorang, dan lain-lain. Sudah menjadi rahasia umum, selain ikhtiar fisik, ikhtiar batin juga memiliki peran penting dalam mewujudkan keinginan kita. Semoga Allah meridhai apa yang kita kerjakan, amin.

Sumber: Kitab Nuzhatul Majalis Nuzhah al Majalis wa Muntakhab an Nafais.


Editor: Daniel Simatupang