Buku Wanita Shalihah dan Problematikanya Dalam Perspektif Islam

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab321
PengarangHimpunan Santri Pati LirboyoTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitFan/KategoriHukum Fiqh
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Karya Himpunan Santri Pati Lirboyo. Buku ini cukup populer dikalangan pesantren, terutama di pesantren lirboyo sendiri dan banyak dijadikan referensi dalam mengisi seminar kewanitaan.
Secara umum buku ini membahas tentang hukum-hukum fiqh bagi perempuan muslimah yang dilengkapi dengan segala problematika yang sering terjadi di kalanagan perempuan.
Hukum fiqh yang dimaksud adalah hukum-hukum fiqh yang hanya berlaku bagi perempuan seperti haid dan nifas lengkap dengan problematikanya seperti pembahasan khusus tentang  bab istikhadoh. Selain  fiqh wanita dan problematikanya, buku juga dilengkapi dengan pembahasan khusus tentang ciri-ciri istri sholihah menurut Islam.

Buku ini sangat menarik untuk dibaca, selain isinya yang sangat bermanfaat bagi kaum perempuan, gaya penulisannya yang baik dan sistematis membuat pembaca lebih mudah dalam mempelajarinya. Buku ditulis dengan sangat ringkas dan sederhana, kendati demikian buku ini sudah mewakili sebagian besar persoalan tentang perempuan yang banyak menjadi pertanyaan masyarakat.

Terimakasih telah membaca Kitab WANITA SHALIHAH DAN PROBLEMATIKA NYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM ,  di web https://www.laduni.id/kitab, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.   Aamiin ya rabbal 'aalamiin

 

IDENTITAS KITAB:

Karya              :  Himpunan Santri Pati Lirboyo
Judul Buku    :  WANITA SHALIHAH DAN PROBLEMATIKA NYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM  (PDF)
Tebal              :   24 halaman (PDF)

Sumber: Kitab Islam Lengkap


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!