Buku Tafsir Surat Al - Fatihah

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab326
PengarangAbdullah HaidirTahun Terbit Masehi/Hijriah2003 M/1424 H
PenerbitRiyadhFan/KategoriTafsir
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Karya dari Abdullah Haidir.
Siapa yang tidak mengenal surat Al - Fatihah, surat dengan julukan Fatihatul Kitab (pembuka kitab) yang kita baca minimal 17 kali dalam sehari dalam sholat wajib. Setiap umat muslim yang sudah dijatuhi kewajiban (muakallaf) sudah pasti hafal dengan bacaan surat Al Fatihah, namun belum tentu memahami maknanya. Maka buku ini hadir menjadi solusi bagi masyarakat muslim untuk belajar memahami makna dari surat Al - Fatihah.

Buku ini berjudul Tafsir Surat  Al - fatihah, sebuah karangan kitab yang mengulas penafsiran dari surat Al Fatihah dan beberapa penjelasan terkait lainnya, seperti kedudukan surat, tempat turun surat dan lain-lain. Banyak hal yang menarik dari buku ini, diantara keistimewaan buku adalah kemasan bahan tulisannya yang rapi dan mudah dipahami serta pemilihan suratnya yang sangat objektif karena merupakan surat yang selalu dibaca kaum muslim disetiap harinya.

Terimakasih telah membaca Kitab TAFSIR SURAT  AL - FATIHAH ,  di web https://www.laduni.id/kitab, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.   
Aamiin ya rabbal 'aalamiin

 

IDENTITAS KITAB:

Judul Buku     :  TAFSIR SURAT  AL - FATIHAH (PDF)
Penulis kitab  :  Abdullah Haidir
Tebal               :   85 halaman (PDF)
Tahun Rilis     :  1424 H – 2003 M
PENERBIT       :  Riyadh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!