Buku Inilah Jawabku ! (Jawaban atas berbagai pertanyaan yang diajukan ke Habib Abdullah al-Haddad)

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab352
PengarangAl-Habib Abdullah bin Alawi al-HaddadTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitCahaya IlmuFan/KategoriNasehat
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : : Pesan via WA 0819-3704-6356 Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

Al-Allamah al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad, nama beliau sudah tidak asing lagi bagi kita. Dari tangan beliau terlahir kitab-kitab yang sangat luar biasa, baik yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia maupun yang berbahasa arab seperti an-nasaihud ad-diniyah, ar-risalah al-muawanah, ad-dawatu at-tammah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pertanyaan merupakan kunci untuk mengetahui apa-apa yang ada di dalam dada dan hati dari berbagai pemilik ilmu pengetahuan serta rahasia alam ghaib. Seseorang tidak akan dapat masuk kedalam sebuah rumah, kemudian mengambil barang dari perhiasan, kecuali dengan sebuah kunci.

Demikian halnya dengan seseorang, dia tidak kan memperoleh ilmu serta pengetahuan dari para ulama dan kaum arifin, kecuali dengan bertanya untuk mendapatkan sebuah pengetahuan. Tentunya yang diiringi dengan kejujuran, antusias dan adab yang baik. Syariat sendiri memerintahkan untuk bertanya, sebagimana yang disebutkan dalam beberapa ayat dalam al-Quran.

Sebuah pertanyaan akan menjadi suatu yang wajib ketika pertanyaan itu berhubungan dengan pengetahuan yang wajib. Dan hal itu akan menjadi keutamaan untuk pengetahuan yang memberikan keutamaan. Dalam buku ini terdapat jawaban-jawaban al-Allamah al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad yang ringan tapi sangat menyentuh hati. Tentunya buku ini dapat menjadikan bekal bagi kita untuk mengarungi kehidupan di dunia guna menuju alam akhirat kelak.

 

Judul Asli             : Ithafussail bi Jawabi al-Masa'il
Penulis                 : Al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad
Penerbit              : Cahaya ilmu
Kertas                   : Bookpaper/Soft Cover
Ukuran                 : 14,5 x 20,5 cm
Tebal                     : xii + 142 Hlm.

Harga : Rp. 45.000

Pesan via WA 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!