Kitab Terjemah Qolbul Qur'an

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab354
PengarangTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitFan/KategoriUlumul Qur'an
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Selain sebagai kitab pedoman bagi umat manusia yang memiliki sederatan khsashaish, Alqur’an juga berfungsi sebagai mu’jizat yang akan menjadi bukti abadi kebenaran kenabian Nabi mulia Muhammad SAW.
Qolbul Qur’an (Hati Al-Quran). Ketika dibaca maka banyak faedahnya, seperti yang telah disabdakan oleh Rosulullah SAW, didalam Al-Qur’an itu terdapat 30 Juz, 114 Surat dan 6666 ayat. Dan setiap surat mempunyai hati/keistimewaan tersendiri. Siapa hafal hati-nya masing-masing surat maka pahalanya sama dengan mengkhatamkan Al-Qur’an selama 1000 kali, dan pahalanya seperti melakukan ibadah haji, umrah dan seperti bersedekah emas sebesar gunung Uhud.
Dan siapa saja menulis atau menyimpan maka haram badannya atas neraka. Dan diampuni dosanya, atau yang lebih utama orang yang membawa atau menggunakannya sebagai azimat, maka dijaga dirinya oleh para malaikat hafadhah.  Selain Itu Ada Faidah Yang Lain Sebanyak 51 Faidah/Keutamaan Yang Dijelaskan  Dengan Secara Terperinci.

Terimakasih telah membaca Kitab Terjemah  Qolbul Qur'an,  di web https://www.laduni.id/kitab, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.   Aamiin ya rabbal 'aalamiin

 

IDENTITAS KITAB:

Karya            : ------
Kitab             :  TERJEMAHAN QOLBUL QUR’AN (PDF)
Tebal            :   49  halaman (PDF)

 

Sumber: Kitab Islam Lengkap

 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!