Kitab Terjemahan Mafahim Yajibu An-Tushohhaha

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab357
PengarangProf. Dr. as-Sayyid Muhammad bin ‘Alawi Al-Maliki al-HasaniTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitPUSTAKA DARUL HIKMAHFan/KategoriAqidah Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja)
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Paham-Paham Yang Harus Diluruskan merupakan terjemah dari Kitab Mafahim Yajibu An Tushahhah, sebuah karya momumental dari seorang ulama berpengaruh dari kota Makkah, keturunan keluarga Nabi Muhammad SAW, yaitu Prof. Dr. as-Sayyid Muhammad bin ‘Alawi Al-Maliki al-Hasani.

Kitab ini menjelaskan apa yang diakui rumit oleh umat Islam, la menerangkan secara jelas berbagai permasalahan yang membuat banyak orang bingung karenanya. Dalam buku ini, as-Sayyid al-Maliki mengulas berbagai permasalahan secara proporsional, menjauhi sikap berlebihan, serta bersikap adil.

Beliau juga mencoba memperbaiki berbagai pemahaman keliru sambil memberikan nasihat kepada kaum muslimin menggunakan berbagai dalil yang qath’i serta argumentasi yang baik, benar,dan rasional.

Bab 1. Aqidah – Kesalahan Parameter Kekufuran dan Kesesatan di Zaman Sekarang.
Bab 2. Kajian Kenabian – Uraian Mengenai Keistimewaan Nabi, Substansi Kenabian, Kemanusiaan dan Substansi Kehidupan Barzakh.
Bab 3. Topik-Topik Kajian Variatif – Penjelasan Mengenai Disyari’atkannya Ziarah Kepada Nabi Dan Hal-Hal Yang Terkait Dengannya Dari Beberapa Atsar, Masyhad dan Munasabah.

Terimakasih telah membaca Kitab Terjemahan  Mafahim Yajibu An-Tushohhaha ,  di web https://www.laduni.id/kitab, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.   Aamiin ya rabbal 'aalamiin

 

IDENTITAS KITAB:

Karya            :  Prof. Dr. as-Sayyid Muhammad bin ‘Alawi Al-Maliki al-Hasani
Kitab             :  TERJEMAHAN MAFAHIM YAJIBU AN- TUSHOHHAHA (PDF)
Tebal            :   304  halaman (PDF)

 

Sumber: Kitab Islam Lengkap


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!