Buku Terjemahan Ta'lim Al- Muta'allim (Disertai Penjelasan dari Syarahnya)

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab373
PengarangSyaikh Burhanuddin az-Zarnuji, al-muallifTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitZamzamFan/KategoriIlmu Agama Dan Akhlak
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : : Pesan via WA 0819-3704-6356 Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

Betapa ilmu adalah harta paling berharga yang bisa dimiliki oleh manusia, adalah karena hanya dengannya manusia mampu menemukan kesempurnaan hidup. Tidak ada hal yang berada di atas itu.

Tingginya nilai ilmu inilah, yang membuat ilmu pengetahuan tidak bisa diperoleh dengan serampangan dan berjalan apa adanya. Demi proses mencari ilmu pengetahuan, yang nantinya dapat mengantarkan seseorang kepada kesempurnaan hidup itu, Islam merumuskan langkah demi langkah yang harus ditempuh.

Kitab Ta'lim al-Muta'allim dengan rapi mendeskripsikan langkah-langkah itu. Syaikh Burhanuddin az-Zarnuji, al-muallif, menyebutkan di awal karangannya ini, bahwa tidak serta merta ilmu yang dicari oleh seseorang mampu membawanya menuju kesejahteraan.

Di dalam kitab ini, rumusan paling penting bagi para pelajar ialah bahwa ilmu pengetahuan sejati akan selalu menumbuhkan perilaku dan adab yang mulia. Rasulullah SAW sendiri sering mengingatkan hal ini kepada sahabat-sahabatnya. Ilmu yang demikian ini, yang disebut oleh beliau sebagai pengantar menuju kenikmatan abadi di surga kelak.

~ KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus

Penulis                :  Syaikh Burhanuddin az-Zarnuji, al-muallif
Penerjemah       : Ust. M. Hamim Hr.
Penerbit              : Zamzam
Kertas                 : HVS/ Soft Cover
Ukuran               : 23,5 x 15,5 cm
Tebal                  : viii + 146 Hlm.

Harga : Rp. 25.000

 

Pesan via WA 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!