Kitab Terjemahan Nurud Dholam - Syaikh Nawawi Al-Bantani

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab452
PengarangSyaikh Muhammad Nawawi Asy-Syafi'i Al-Bantani Al-JawiTahun Terbit Masehi/Hijriah1441 H/2020 M
PenerbitMutiara IlmuFan/KategoriIlmu Tauhid
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Karya Syaikh Muhammad Nawawi Asy-Syafi'i Al-Bantani Al-Jawi. Buku ini merupakan penjelasan dari Kitab Aqidatul Awwam yang merupakan buku panduan dan inti dasar Ilmu Tauhid yang telah diajarkan pada seluruh Pondok Pesantren di Nusantara ini.

Kitab Aqiidatul Awwam merupakan salah satu kitab klasik yang sudah sangat populer di kalangan para santri di pondok-pondok pesantren di Asia Tenggara umummya dan Indonesia khususnya. Karena kitab ini sangat praktis dan mudah dipahami, maka ia sangat cocok sekali dipelajari oleh para pelajar tingkat dasar atau oleh orang yang baru belajar ilmu Tauhid. Kitab ini telah disyarah oleh Syaikh Nawawi dengan judul Nuuruzh Zhalaam, yang kami jadikan pedoman dalam menjelaskan bait-bait dari kitab Aqiidatul Awnam tersebut.

Buku ini sangat penting ditelaah oleh siapa saja yang peduli akan keselamatan dan kelangsungan imannya. Terutama pada masa sekarang yang banyak bermunculan paham-paham dan ajaran-ajaran yang sesat dan menyesatkan dengan kedok agama Islam, yang sebenarnya sangat menyimpang dari aqidah Islam. Bagi mereka yang lemah aqidahnya, tentu sangat mudah sekali tergiur dan terpengaruh oleh paham baru tersebut, sehingga dikuatirkan iman mereka akan tercabut sampai ke akar-akarnya.

Terimakasih telah membaca  Kitab Terjemahan Nurud Dholam - Syaikh Nawawi Al-Bantani ,  di web https://www.laduni.id/kitab, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Aamiin ya rabbal 'aalamiin

IDENTITAS KITAB

             
               

 

JUDUL                  

:

 Kitab Terjemahan Nurud Dholam - Syaikh Nawawi Al-Bantani (PDF)

 

PENULIS              

:

Syaikh Muhammad Nawawi Asy-Syafi'i Al-Bantani Al-Jawi

 

 

PENERJEMAH   

:

Idrus Alkaaf

     

 

PENERBIT           

:

Mutiara Ilmu

   

 

TAHUN                

:

1441 H / 2020 M

       

 

Tebal                  

:

137  halaman (PDF)

       

 

               

 

                         

 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!