Kitab Arbaun An-Nawawi

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab5
PengarangImam NawawiTahun Terbit Masehi/Hijriah2009 M/1430 H
PenerbitDarul ManhajFan/KategoriHadist
Download Kitab Download Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Kitab Arbaun An- Nawawi merupakan kitab karya Imam Nawawi yang membahas tentang fan hadits. Kitab ini terdiri dari 40 hadits pilihan sehingga disebut dengan Arbain atau Arbauna dalam Bahasa arab yang berarti 40.

Kitab Arbain Nawawi merupakan salah satu karya fenomenal Imam Nawawi, beliau menyusun hadits-hadits pilihan dengan singkat dan rapi sehingga mudah sekali untuk dipahami dan dihafal baik dikalangan santri maupun awam. Kitab ini bukan hanya  favorit para santri dalam fan hadits melainkan semua umat muslim di dunia, kebanyakan mereka memilih untuk memahami dan menghafalkan kitab ini sebelum mengkaji kitab hadits yang lebih besar.

Kelebihan yang paling menonjol dalam kitab ini adalah hadits yang dipilih merupakan hadits-hadits penting yang mencakup ajaran islam secara singkat dan mencakup sebagian besar urusan umat muslim, sehingga membuat pembaca tertarik untuk memahaminya.

Baik, itu tadi sekilas resensi dari kitab Arbaun An- Nawawi yang bisa kami bagikan. Semoga apa yang sudah dibagikan dan Sampaikan bisa bermanfaat.


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!