Buku Terjemahan Quthuful Falihin

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab522
PengarangHabib Umar bin Muhammad Bin HafidzTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitKota IlmuFan/KategoriHadist
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : Pesan via WA 0819-3704-6356 Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

(Hadits-Hadits Pilihan dari Kitab RIYADUS SHALIHIN Imam Nawawi)

Sesuai namanya "Riyadus Shalihin" yang berarti taman-taman bagi orang-orang shaleh, kitab ini membuat orang yang beriman serasa berada di taman surga tatkala membacanya. Kumpulan hadits yang penuh nasihat serta hikmah, yang bertema ilmu tashawuf ini sangatlah sesuai untuk dijadikan bekal bagi para penasihat, guru dan murid dalam menelaah berbagai hadits baginda Nabi Muhammad Saw yang menggugah jiwa dan melipur lara.

Mengingat pentingnya kitab tersebut untuk dikaji dan dipelajari oleh setiap orang, maka Al-Habib Umar bin Hafidz berinisiatif untuk mengumpulkan dan mengutip beberapa hadits yang singkat dari kitab Riyadus Shalihin, agar dapat dipelajari dan dihafalkan dengan mudah oleh setiap orang yang tidak dapat mengkaji kitab Riyadus Shalihin secara keseluruhan.

Beliau menamai kumpulan hadits yang berjumlah 116 hadits tersebut dengan nama "Quthuful Falihin Min Riyadis Shalihin", yang artinya "Buah yang dipetik oleh orang-orang sukses dari kitab Riyadus Shalihin". Semoga kitab ini dapat bermanfaat bagi segenap kaum muslimin, sebagaimana kitab aslinya yang penuh manfaat. Aamiin Ya Rabbal 'Alamin.

  • Penyusun     : Habib Umar bin Muhammad Bin Hafidz
  • Penerjemah : Muhammad al-Haddad
  • Penerbit       : Kota Ilmu
  • Kertas          : HVS/ Soft Cover
  • Tebal            : 80 cm
  • Ukuran         : 15 x 21 cm

Harga : Rp. 20.000,-

Pesan via WA 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh
 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!