Kitab Muhammad Al-Insanul Kamil

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab556
PengarangSayyid Muhammad Ibnu Alawi Al-MalikiTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitFan/KategoriTauhid
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Karya monumental ulama besar dunia, As-Sayyid Muhammad Alwy Al-Malik Al Hasani atau lebih dikenal Sayyid Muhammad Ibnu Alawi Al-Maliki.
Kitab ini menguraikan panjang lebar dan terperinci tentang keteladanan seorang Rasul di berbagai aspek kehidupan baik dalam bidang pendidikan, religi, bahkan sosial politik.

Sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW menggambarkan sikap dan perilaku yang amat mempesona dan menyejukkan hati. Kebesaran Nabi Saw bukan bersumber pada fanatisme atau kedudukan dan harta maupun kemuliaan silsilah keturunannya, tapi karena kepribadian yang berakhlakul karimah dan luasnya bidang yang berhasil ditanganinya. Sebuah sikap dan kepribadian yang amat utuh dan sempurna.

Rasulullah SAW memberikan garis kebijaksanaan yang amat tegas dan lurus, baik kepada warga muslim dan non muslim. Dalam persoalan pemerintahan misalnya. Kebijakan dan siasat Rasulullah sangat teruji dan piawai. Sebagaimana kali pertama Rasulullah membentuk pemerintahan yang berdaulat. Bagaimana beliau dapat mengkondisikan konflik dan friksi-friksi internal eksternal, dan bagaimana pula roda pemerintahan dapat dikendalikan dan dikembangkan dengan pesat. Sehingga para pakar Barat mengungkapkan dan menganalisis dengan argumentasi ilmiah faktual, tidak ada yang memungkirinya.

Terimakasih telah membaca Kitab Muhammad Al-Insanul Kamil, di web https://www.laduni.id/kitab, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua. 
Aamiin ya rabbal 'aalamiin

 

IDENTITAS KITAB

             
               

 

JUDUL                  

:

Kitab Muhammad Al-Insanul Kamil (PDF)

 

PENULIS              

:

Sayyid Muhammad Ibnu Alawi Al-Maliki

 

 

PENERJEMAH   

:

-------

     

 

PENERBIT           

:

-------

   

 

TAHUN                

:

----- / -----H

       

 

Tebal                  

:

280 halaman (PDF)

       

 

                         

 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!