Buku Untaian Mutiara Hikmah

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab568
PengarangAl-Habib Abdullah bin Alwi Al-HaddadTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitCahaya IlmuFan/KategoriMotivasi Dan Nasehat
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : Pesan via WA 0819-3704-6356 Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

Terjemah Hikam Haddad (Sebuah nasehat bijak berpenuh hikmah al-'Allamah Al Habib Abdullah bin Alawi Al Haddad yang menyentuh akal dan kalbu para pembacanya)

Al-'Allamah al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad merupakan tokoh ulama dan panutan umat dizamannya. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi cakrawala' Ahlussunnah Wal Jama'ah. Buku-buku karya beliau merupakan rujukan penting bagi para hamba-hamba Allah swt yang akan menuju jalan Allah swt dan Rasul-Nya melalui gerbang pintu tasawwuf.

Beliau adalah seorang pendidik yang agung, seorang guru yang bijak. Walaupun saat ini kita tidak bertemu dan bertatap muka dengan beliau, namun dengan karya-karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi kalbu kita. Karya-karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad saw, sahabat, Ahlul Bait, serta para salafunasshalihin.

Buku yang ada di tangan Anda sekalian ini adalah terjemahan dari salah satu karya beliau yang berjudul Kitab al-Hikam. Terjemahan ini kami beri judul "Untaian Mutiara Hikmah." Didalamnya berisi mutiara nasehat, hikmah, serta petuah bijak dari al-'Allamah al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad bagi umat manusia.

Kandungan isi dalam buku ini sangat ringan, namun sangat menyentuh hati. Tentunya buku ini dapat menjadikan bekal bagi kita untuk mengarungi kehidupan di dunia guna menuju alam akhirat kelak. Dengan membacanya, Anda akan dibawa menuju lautan nasehat dan petuah yang sesuai dengan apa-apa yang dibutuhkan oleh hati kita.

  • Penerbit       : Cahaya Ilmu
  • Penulis         : Al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad
  • Penerjemah : H. Yunus al-Muhdhor
  • Kertas          : Bookpaper/ Soft Cover
  • Tebal            : viii + 84 Hlm.
  • Ukuran         : 14,5 x 21 cm

              Harga : Rp. 28.000

Pesan via WA 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh
 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!