Buku Terjemah Al-Hikam ibn 'Athaillah

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab572
PengarangSyaikh Ahmad Bin Muhammad AtaillahTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitMutiara IlmuFan/Kategoriilmu
Download Kitab Tidak tersedia Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : Pesan via WA 0819-3704-6356 Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

Dewasa ini banyak kita hadapi berbagai macam persoalan hidup yang pelik dan tak ujung ada jalan penyelesaian nya. Tak sedikit orang-orang menyelesaikan persoalan hidupnya dengan cara yang menyimpang dari aiaran Islam, yang pada hakekatnya justru tidak memberikan penyelesaian, namun justru malah menambah permasalahan.

Buku yang ada di tangan Anda ini adalah karya agung dari seorang tokoh sufi yang 'arif dan bijak dalam menuntun kita menghadapi berbagai problematika kehidupan yang sesuai dengan tuntunan Al-Qur'an dan Sunnah Baginda Nabi Muhammmad saw. Buku ini sebagai penyejuk hati bagi siapa yang membacanya.

Di dalamnya kita diajak merenungi tentang berbagai hal yang berkaitan erat dengan kehidupan kita, diantaranya adalah tentang ilmu tauhid, tasawuf yang sesuai dengan ajaran Allah swt dan Rasul-Nya, penyucian hati nurani, membentuk sosok manusia yang berbudi pekerti luhur, serta banyak lagi pembahasan-pembahasan yang berisi tentang membentuk kepribadian yang menurut tuntunan Sang Nabi saw.

Semoga dengan membacanya, Anda mendapatkan kemanfaatan dari apa-apa yang disampaikan oleh al-Arif billah asy-Syeikh Ibn 'Athaillah as-Sakandari, sehingga kita semakin 'arif dan bijak dalam meneladani setiap lini kehidupan kita.

  • Penulis                 : Syaikh Ahmad Bin Muhammad Ataillah
  • Penerbit              : Mutiara Ilmu
  • Sampul                 : Hard Cover
  • Tebal                     : 376 Hlm.
  • Ukuran                 : 14,5 × 21 cm
  • Berat                     : 400 gram

       Harga : Rp 50.000,-

Pesan via WA 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh
 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!