Kitab Wisyahul Afrah wa Ishbahul Al-Falah

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab731
PengarangSyekh Muhammad bin Ismail Daud Al-FathaniTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitFan/KategoriAqidah Dan Akhlak
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Karya Syekh Muhammad bin Ismail Daud Al-Fathani (1260-1333H/1844-1915M) seorang tokoh ulama Nusantara yang berkediaman di Makkah dan seorang guru di Masjidil Haram. Beliau terkenal dengan gelaran Syekh Nik Mat Kecik Patani.

Dalam kitab ini, Syekh Muhammad bin Ismail Daud Al-Fathani memberikan penjelasan mendalam tentang cara-cara bersuci dan melaksanakan shalat dengan benar sesuai dengan ajaran agama Islam, penjelasannya disusun dengan bahasa yang mudah dipahami.
 

Bukan hanya dalam urusan shalat, tetapi Syekh Muhammad bin Ismail Daud Al-Fathani juga membahas tentang aqidah, sejarah Islam, dan tata cara memperlakukan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Beliau mengajarkan tentang pentingnya memahami ajaran Islam dengan baik untuk menjalani kehidupan yang benar dan menjalankan ibadah dengan baik.

Kitab Wisyahul Afrah wa Ishbahul Al-Falah telah banyak digunakan sebagai buku teks pengajian di tempat-tempat seperti pondok-pondok, masjid, dan surau di Nusantara, khususnya di Malaysia dan selatan Thailand. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya kitab ini dalam membantu masyarakat Muslim memahami ajaran Islam dan menjalankan aqidah dan ibadah secara benar.

Semoga kita semua dapat belajar dan memahami kitab ini dengan baik dan mendapatkan manfaat dari ajaran yang terkandung di dalamnya.

Terimakasih telah membaca Kitab Wisyahul Afrah wa Ishbahul Al-Falah, di web https://www.laduni.id/kitab, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Aamiin ya rabbal 'aalamiin

IDENTITAS KITAB

             
               

 

JUDUL                  

:

Kitab Wisyahul Afrah wa Ishbahul Al-Falah (PDF)

 

PENULIS              

:

Syekh Muhammad bin Ismail Daud Al-Fathani

 

 

PENERJEMAH   

:

       

 

PENERBIT           

:

     

 

TAHUN                

:

 H / M

       

 

Tebal                  

:

65 Halaman (PDF)

       

 

               

 

                         

 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!