Nasional

 

Menguak Kode '1 Meter' Dalam Kasus OTT Gubernur Aceh

Febri Diansyah mengungkapkan adanya kode '1 meter' dalam proses transaksi kasus pengalokasian dan penyaluran Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) tahun anggaran 2018. Menurut Febri, kode tersebut digunakan untuk menyamarkan besaran jatah suap sebesar 10 % dari total anggaran. 

Rekomendasi Multaqo Dai Internasional

Menekankan pentingnya rahmat dalam Islam dan hidup berdampingan secara damai dan harmoni antara Muslim dan non-muslim dan bahwa cinta terhadap kebaikan antar sesama merupakan hal yang baik, maka seharusnya tidak menginginkan keburukan untuk dirinya sendiri dan orang lain

POM: Susu Kental Manis tidak Layak Disebut Susu

Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) sebelumnya telah mengeluarkan surat edaran yang memperketat aturan tentang label dan iklan pada produk susu kental dan analognya.

Legislator PKB Minta Polisi Bertindak Cepat Usut Pelaku Bom Bangil

Anggota Komisi XI DPR RI, Faisol Riza dari dapil Jatim II (Probolinggo-Pasuruan) menyampaikan rasa prihatin atas ledakan bom yang terjadi di Pogar Bangil, Jawa Timur. Apalagi, kejadian tersebut menimbulkan korban yang masih di bawah umur.

GP Ansor Serahkan Sumbangan untuk Tragedi Mako Brimob Depok

Kader Gerakan Pemuda Ansor dari GP Ansor DKI Jakarta, menggalang donasi untuk korban tragedi Mako Brimob

Bom Meledak Di Bangil Pasuruan Jatim?

Warga Bangil Pasuruan dikagetkan ledakan bom dari suatu rumah.

LPSK Ajukan Tambahan Anggaran Rp52 Miliar ke DPR

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengajukan tambahan anggaran sebesar Rp52.448.904.000

Satelit HTS, Harapan Penggelaran Broadband seluruh Indonesia di 2021

Pemerintah telah merencanakan pengumuman pemenang tender proyek satelit High Throughput Satellite (HTS) pada tahun ini

Mamah Dedeh Menyadari Pentingnya Islam Nusantara

Atas dasar itu, masalah kesalahan dakwah yang telah diperbuat Mamah Dedeh tentang Ratiban, Yasinan, dan Islam Nusantara tidak perlu diperpanjang apalagi sampai timbul perpecahan dan permusuhan.

Karena Masalah Kost, Mahasiswa Papua Bentrok dengan Warga

Untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih parah warga berkumpul disekitar lokasi, bahkan, beberapa warga juga terlihat membawa batu-batu beragam ukuran untuk mengantisipasi jika ada penyerangan. Kondisi lalu lintas pun ikut terpengaruh, yakni menimbulkan kemacetan karena beberapa dari warga turun hingga ke tengah jalan.