NU Peduli

 

Mari Bantu Tenaga Medis Melawan COVID-19 dengan Berdonasi Beli APD

Dokter dan petugas medis adalah para pahlawan, yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi Virus Corona. Kesehatan dan nyawa mereka terancam, terlebih jika tidak didukung dengan sarana untuk melindungi diri.

PC GP Ansor Magetan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak Cegah COVID-19

“Kami dari jajaran Pimpinan GP Ansor Kabupaten Magetan, telah menginstruksikan kepada seluruh Anggota di semua PAC seluruh Kabupaten Magetan untuk melakukan penyemprotan desinfektan secara mandiri, khususnya di tempat-tempat ibadah dan fasilitas umum

NU Peduli: RS NU Siap Bantu Pemerintah Tangani Pasien COVID-19

RS NU siap mendukung penanganan pasien COVID-19 dengan mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh DInas Kesehatan ataupun institusi yang ditunjuk oleh Pemerintah.

Masker Langka, LF PCNU Gresik Bagikan 3000 Masker Gratis

Tujuan pembagian masker ini agar masyarakat lebih sehat dalam kehidupan sehari-hari. Masker ini kita bagikan gratis kepada masyarakat dan pelajar

NU Peduli: Gerakan Sejuta Masker Cegah Virus Corona

NU Care-LAZISNU mengajak semua sahabat peduli agar turut serta dalam Gerakan Sejuta Masker Cegah Corona, untuk didistribusikan di Indonesia. Mari ikuti Gerakan Sejuta Masker Cegah Corona,

NU Peduli Korban Banjir Jabodetabek

Mari bantu saudara kita yang terdampak banjir dengan ikut peduli

Wujudkan Kemandirian, PCNU Metro Terima Rp185 Juta dari BMT

KSPPS BMT Artha Buana Metro merupakan badan usaha yang berada di bawah naungan PCNU Kota Metro sebagai bentuk komitmen PCNU Kota Metro dalam membangun kemandirian organisasi, di mana 20% SHU yang diperoleh BMT Artha Buana Metro setiap tahunnya diserahkan kepada PCNU Metro.

PWNU Jatim Targetkan 5 Miliar Rupiah untuk Muktamar NU

Muktamar NU ke-34 tahun 2020 akan diselenggarakan secara mandiri dan tidak akan ada sponsor satu pun. Hal tersebut seperti yang ditekadkan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

MWCNU Balongpanggang Sukses Kumpulkan Koin Muktamar Rp 22,7 Juta

Antusiasme warga Nahdliyin di Balongpanggang patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam rangka menyambut Muktamar NU ke-94, MWCNU Balongpanggang sudah mengumpulkan Rp22.705.300,- dari Kota Infak (Koin) Muktamar NU ke-94.

NU Care-LAZISNU Kota Bandung Akan Sebar 5000 Kotak Koin NU

NU Care Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodakoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Bandung menargetkan di tahun 2020 penyebaran koin NU mencapai 5000 kotak infaq. Hal ini dinyatakan oleh Direktur NU Care LAZISNU Kota Bandung, Syahroni, Selasa (28/1).