Motivasi

 

Keinginan Dalam Ridhlo-Nya

Diri Kita dalah kumpulan makhluk-makhluk yang bersifat materi dan non materi. Secara materi diri kita adalah benih yang muncul dari orang tua kita, benih tadi juga mengandung sifat hewani dan nabati, artinya di dalam pembentukan tulang, darah dan daging pada diri ini di dapat dari saripati mahluk lain.

Belajar Sepanjang Hidup

Ketika di bangku sekolah kita belajar membaca yang fisik, dari Abjad dan angka sampai menganalisis realitas fisik, sekarang di bangku semesta, kita pun belajar membaca, namun bukan membaca realitas fisik lagi tetapi sudah memasuki realitas metafisik.

Wasiat KH. Arwani Amin Kudus

KH. M. Arwani Amin Said atau biasa yang dikenal dengan Mbah Arwani Kudus merupakan seorang yang Alim ‘Allamah. Sejak kecil beliau juga dikenal sebagai pribadi yang santun dan cerdas, sehingga beliau mempunyai keistimewaan dibanding dengan teman-teman sebaya beliau.

Rumus Manajemen Keuangan Agar Ibadah Semakin Tenang

Ibu saya pernah bilang. Kalau sudah niat ibadah, saya harus total. Tenaga dan biayanya.

Pesan Prof. Quraish Shihab kepada putrinya Najwa Shihab

Aku tidak pernah mengetahui adanya rumus kesuksesan, tapi aku menyadari bahwa "rumus kegagalan adalah sikap asal semua orang".

Belajar Menyukuri Pekerjaan dari Seorang Ibu Telemarketing

Hari Jumat (19/02/2021), sekitar jam 10 malam, saya mendapat telpon, ternyata telemarketing! Pertama kali saya dapat telpon telemarketing saat mau tidur. Dia perkenalkan diri dengan sopan, minta waktu untuk jelaskan produknya.

Inspirasi Hidup: Pelari Spanyol Ini Bantu Lawannya untuk Menang

Pelari jarak jauh yang mewakili Negara Kenya, Abel Mutai, hanya berjarak beberapa meter dari garis finish, tetapi karena bingung dengan tanda-tanda garis finish, ia berhenti.

Inspiratif, Inilah Kisah 3 Mualaf Asal Korea Berjuang Meraih Spiritualitas

Perjalanan spiritual ketiganya adalah sebuah proses berharga yang membuat mereka semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Penasaran bagaimana kisah mereka? Inilah kisah perjuangan hidup spiritual yang mereka jalani.

Penulis Terkenal Asal AS Ini Melihat Keindahan Islam Usai Bertemu Muslimah di Indonesia

Seorang penulis terkenal asal Amerika Serikat (AS), Elizabeth Gilbert mengungkapkan pengamalan yang tidak akan pernah terlupakan dalam hidupnya ketika berada di Indonesia.

Belajar Mengendalikan Harga Diri dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW

Secara rasional, Kanjeng Nabi pun melakukan strategi marketing yang luar biasa. Alih-alih meninggalkan atau membiarkan calon konsumen yang ruwet, Kanjeng Nabi Justru mengelola dan merawat mereka dengan sangat sabar dan ulet.

Menampilkan 61 - 70 dari 369 Motivasi