Semua Post

 

Kasdam IM Hadiri Acara Syukuran HUT LVRI ke 62  

Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI A Dhanil Chardin Menghadiri  acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-62 tahun 2019 di  gedung Balai  tengku  Umar (BTU), Selasa (15/01/19)

75 Guru PAUD Aceh Besar Dilatih Manajemen

Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Aceh Besar menggelar pelatihan peningkatan manajemen PAUD, yang berlangsung selama 4 hari di aula UDKP  kantor  camat kecamatan Lhoknga. Selasa (15/1/19).

TGB: Isu Tes Baca Alquran Muncul sebagai Ekses Fitnah ke Jokowi

TGB menilai, dalam kontestasi Pilpres 2019, seharusnya diskusi atau rekomendasinya lebih substantif membahas kenegaraan. Dia berharap ruang publik disuguhi hal-hal yang bisa mengatasi permasalahan masyarakat

Tradisi Keumaweuh #2:Esensi dan Sejarahnya dalam Masyarakat Aceh

Dalam Islampun di bolehkan menikahi empat orang selama mampu berlaku dan ini sebuah isyarat untuk memperbanyak keturunan. Tentu saja untuk memperbanyak keturunan harus di lalui oleh pernikahan. Rasulullah Saw bangga dengan banyak umatbersasarkan hadist

Tes Capres Baca Quran Gagasan Dai Didukung MUI

Namun, karena IDA belum mendapat jawaban dari Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiga, tes baca Alquran tidak jadi digelar hari ini. Jika keduanya bersedia, pelaksanaan tes akan disesuaikan dengan jadwal kedua paslon.

Menampilkan 11141 - 11150 dari 37.299 Semua Post