Semua Post

 

Menag: Perguruan Tinggi Harus Terdepan dalam Menangkal Radikalisme dan Intoleransi 

Menteri Agama dalam pidatonya mengajak civitas akademika IAHN-TP Palangka Raya lebih pro aktif dalam menangkal radikalisme dan intoleransi

Follow Up MAPABA PMII Abu Hanifah Diisi Materi Sejarah PMII IAIN Pontianak

 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Abu Hanifah IAIN Pontianak  mengadakan follow up yang ketiga , folow up tersebut diisi  dengan diskusi yang bertemakan “ HISTORIS PMII IAIN PONTIANAK ”.

Refleksi Hari Santri Ala PMII IAIN Pontianak

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN Pontianak menggelar diskusi atau Refleksi Hari Santri bertepatan pada Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018. Refleksi tersebut di lakukan secara lesehan di taman depan Gedung Rektorat IAIN Pontianak.

Menteri PUPR: Pembangunan Infrastruktur Tingkatkan Daya Saing Indonesia

Menteri mengemukakan, meskipun sejak 2015 lalu pemerintah melakukan pembangunan infrastruktur besar-besaran namun hasilnya masih kurang. Pasalnya peringkat daya saing Indonesia hanya naik dua tingkat, dari 47 naik menjadi 45. 

Pakai Sarung, Bupati dan IPNU IPPNU Sintang Semarakkan Hari Santri Nasional

Semarak peringatan hari santri nasional di berbagai wilayah di Indonesia sangat terasa di masyarakat. Bagaimana tidak seluruh elemen masyarakat tumpah ruah dalam berbagai kegiatan yang di motori oleh ormas-ormas Islam di indonesia. Senin, 22/10. 

Menampilkan 6571 - 6580 dari 37.433 Semua Post