Semua Post

 

Inilah Alasan Mengapa Jarum Jam Memutar ke Kanan

Kebanyakan kita mungkin sudah tahu fungsi dari jam. Namun, sebagian dari kita masih banyak yang belum tahu mengenai alas an kenapa jarum jam memutar ke kanan.

Ziarah di Makam KH. Muhammad Muslim Rifai Imampuro (Mbah Liem), Guru Spiritual Gus Dur

KH. Muhammad Muslim Rifai Imampuro atau biasanya dipanggil Mbah Liem, tergolong kiai yang bersahaja, nyentrik, sering berpenampilan nyleneh, misal dalam menghadiri beberapa acara. Saat memyampaikan pidatonya di muka umum sering berpakaian ala tentara, memakai topi berdasi bersepatu tentara tapi sarungan.

Mencari Format Gerakan Nahdlatut Tujar

Mencari Format Gerakan Nahdlatut Tujar

Keren, Mushalla di Jakarta Ini Terbuat dari 800 Krat Botol Bekas

Sahabat Laduni.id tentu sudah mafhum bahwa mushalla adalah tempat yang dibuat khusus untuk beribadah bagi kaum muslim. Biasanya, tempat ini dibangun dengan tembok dan dengan perlengkapan seperti tempat imam dan sebagainya.

Biografi KH. Muslim Rifai Imampuro (Mbah Liem), Pendiri Pesantren Al-Muttaqien Pancasila Sakti Klaten

KH. Muslim Rifai Imampuro atau yang kerap disapa dengan panggilan Mbah Liem lahir pada 24 April 1924, di Desa Pengging, Kelurahan Bendan, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah. Mbah Liem adalah tokoh NU dan Pendiri Pesantren Al-Muttaqien Pancasila Sakti (Alpansa) Desa Troso, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten.

Menampilkan 26151 - 26160 dari 37.374 Semua Post