Semua Post

 

Kiai Ma'ruf: Pengaturan Skor Hancurkan Sepak Bola Indonesia

Mantan Rais Aam PBNU ini berpendapat, terbongkarnya mafia sepakbola menjadi momen melakukan perbaikan manajemen sepakbola nasional. Termasuk, dia melanjutkan, perbaikan mental dan sportivitasnya.

Tidak Selalu Buruk, Lalat Bisa Jadi Solusi Pengolahan Sampah

Jika ingin memanfaatkan cara ini untuk mengolah sampah organik kedepannya, maka dengan memilah-milah sampah dimulai dari setiap rumah akan sangat membantu kedepannya.

Jalan Poros Kampung Tengah Sungai Enau Rusak Parah

Jalan poros kampung tengah yang berhubungan dengan Parit Tenaga Baru Desa Sungai Enau nau, di Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor. B, Kabupaten Kubu Raya, tanpak sangat becek sekali. Akibat jalan yang masih belum di beton sehingga sangat mudah becek ketika di terjang hujan.

HMJ PIAUD IAIN Pontianak Gelar Buduh Peradaban Bersarung

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Institut Agama Islam Negeri Pontianak telah menggrlar bedah buku fenomenal yaitu Buku Peradaban Sarung karya KH.Achamad Dhofir Zuhri yang merupakan Rektor Sekolah Tinggi Filsafat Alfarabi Malang. Bedah Buku ini digelar di UPT IAIN Pontianak, pada Sabtu pagi. (29/12/2018)

LEDIkan dari KKP Bantu Tingkatkan Tangkapan Ikan Nelayan Lima Kali Lebih Banyak

Pemerintah melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengembangkan lampu pemancing ikan untuk nelayan kecil. Dinamakan LEDIkan, lampu tersebut diklaim mampu menarik perhatian ikan untuk membantu nelayan kecil menangkap ikan lebih banyak.

Menampilkan 10001 - 10010 dari 37.442 Semua Post