Semua Post

 

Kebijakan Pemimpin Keuangan G20 untuk Mengantisipasi Efek Global Perang Dagang

Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin akan bertemu Gubernur Bank Rakyat Tiongkok Yi Gang di Fukuoka di sela-sela pertemuan G20. Mnuchin juga akan mengadakan pembicaraan dengan Menteri Keuangan Jepang Taro Aso.

Kekuatan Mukhlas Tidak Dapat Ditaklukkan Jin

Bahkan, apabila seseorang betul-betul dan terus menerus taat dan shaleh, ia dapat membawaqarinnya (penyertanya, karena setiap manusia itu pasti disertai oleh setan (jin kafir) di sebelah kirinya dan malaikat di sebelah kanannya atau sering disebut dengan qarin) masuk Islam.

Kapal Perang Rusia dan AS Hampir Bertabrakan di Laut Cina Timur

Dua kapal perang, dua narasi, tetapi satu peluang yang sangat nyata untuk kecelakaan atau potensi cedera. Tidak ada alasan bagi kapal dengan ukuran ini berada dalam jarak sedekat itu.

Akhlak Sepupu Rasulullah dan Ulama

Ibnu Abbas adalah sepupu Rasulullah, putra dari paman Rasulullah yang bernama Abbas. Ia tergolong sahabat junior sebab umurnya yang masih kecil ketika Rasulullah meninggal. Sebagai sepupu Rasul dan juga anak yang cerdas, beliau bukan orang sembarangan meskipun junior.

Tentang Hasyiyah atas Tafsir Jalalain:

Tafsir Jalalain adalah salah satu tafsir yang paling terkenal di seluruh dunia, ia telah tercetak dan terdistribusikan jutaan eksemplar. Tafsir ini sangat singkat dan padat, bahkan oleh para ulama sempat dihitung hurufnnya yang dikatakan sama dengan surah al Fatihah sampai surah al Muzammi. 

Menampilkan 21111 - 21120 dari 37.408 Semua Post