Semua Post

 

Memilih atau DIpilih

Hidup ini bukanlah pilihan-pilihan, ia adalah ketentukan. Semuanya ditentukan oleh Tuhan, walau setelahnya adalah bagaimana kita berikhtiyar dengan pilihan itu.

TPNPB Bantah Gabung Tentara West Papua

TPNPB adalah sayap militer Organisasi Papua Merdeka (OPM). Juru bicara OPM Jeffery Bomanak menolak klaim ULMWP dan mendesak untuk mencabut pernyataannya yang dianggap salah dan curang

Agama: Antara Arab Dan Sanskerta

 KH M. Syafi’i Hadzami, seorang ulama terkenal di Betawi, lahir di Jakarta 13 Januari 1931, dan meninggal juga di Jakarta, pada tanggal 7 Mei 2006 dalam usia 75 tahun. Dari para santrinya, dia mendapatkan gelar al-Muallim Syafi’i Hadzami. Santrinya tersebar di berbagai belahan wilayah di Indonesia.

Plt Gubernur Aceh Perkenalkan Wisata Gayo kepada Rombongan Famtrip Malaysia

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengajak rombongan Familiarization Trip (Famtrip) dari KJRI Johor Bahru Malaysia untuk mempromosikan potensi pariwisata Aceh kepada turis asal Malaysia. Dengan harapan,

Ternyata Inilah Penyebab Gangguan yang Dialami Facebook.Inc Semalam

Berdasarkan pengamatan penulis kemarin malam, layanan Facebook, Instagram, dan WhatsApp kembali tumbang. Gangguan sempat terjadi selama berjam-jam, mulai sekitar pukul 21.00 WIB kemarin hingga dini hari tadi, sebelum akhirnya dinyatakan sudah berhasil diatasi pagi tadi.

Menampilkan 22121 - 22130 dari 37.404 Semua Post