Semua Post

 

Bulan Syakban #1: Menabur Cinta Mahabbah Meraih Pahala di Bulan Pra Ramadhan

Bulan Syakban yang mana di dalam bulan ini terdapat banyak kelebihan dan bermacam hikmah terhadap mereka yang terus menggalinya. Secara etimologi Sya’ban itu sendiri diambil dari kataSya’bun yang memiliki arti kelompok atau golongan.

RS Terapung Gelar Pengobatan Gratis Diikuti Ratusan Warga di Pulau Sapeken

"Jumlah pasien bisa bertambah, sebab masih ada warga dalam perjalanan laut dari sejumlah pulau di luar Kecamatan Sapaken. Untuk sementara diperkirakan jumlah pasien mencapai 500 orang," tegas Moh. Zaini, Jumat.

Kisah Hidup Sulaiman Abda Dibukukan

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, menyebutkan sosok Sulaiman Abda adalah sahabat tempat ia sering meminta nasihat. Ia, kata Nova merupakan pribadi yang dinilai berbakti dan berdedikasi untuk Nanggroe Aceh. "Orang seperti Bang Leman

Buka Pelatihan Guru Kontrak Dayah, Ini Pesan Usamah

Dinas Pendidikan Dayah Aceh menggelar acara Pelatihan dan Pembinaan Kompetisi bagi Guru Kontrak Dayah yang berlangsung dari tanggal 10-15 April di hotel Mekkah, Banda Aceh.

Aminullah Sambut Baik Rencana LPCI Bantu 20 Desa di Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyambut baik rencana Lembaga Pengembangan CSR Indonesia (LPCI) untuk membantu 20 desa yang ada di Banda Aceh. Hal tersebut disampaikan

Menampilkan 17551 - 17560 dari 37.387 Semua Post