Semua Post

 

Viral, Seorang Yahudi Teriakkan “Mari Keluar Dari Palestina”

Dalam postingan Prof.Dr. Ali Muhammad Audah 22/05/2021 di Twiternya yang memperlihatkan percekcokan antara warga Yahudi didalam gedung parlemen Israel.

Keberkahan Yang Datang Saat Menghadiri Haul Kyai Hamid

Beliau pun segera menceritakan itu kepada suami beliau, Kyai Hamid Hasbullah pengasuh PP. Al Azhar Jember. Sehingga sedianya beliau pagi itu hendak mengajak ke dokter akhirnya justru mengajak ke Pasuruan langsung demi hormat majelis haul Kyai Abdul Hamid hari ini.

Tempe Karakter, Lupakan Nugget dan Sosis, Saatnya Tempe Naik Kelas

Bisnis usaha dagang merupakan sebuah bisnis yang sangat menjanjikan dan menguntungkan. Dengan mengolah kreativitas seperti bentuk yang unik agar berbeda dengan yang lainya. Seperti penjual tempe Desa Gumilir Cilacap yang membuat usaha tempe karakter

Pengaruh Iman dalam Membentuk Kepribadian

Manusia Mukmin akan memiliki kemerdekaan jiwa yang bebas, terlepas dari kungkungan atau pengaruh orang lain. Ia hanya menyakini bahwa Allah sajalah yang mengangkat derajat seseorang atau merendahkannya, memberikan kemuliaan atau kehinaan.

Ulama Pendakwah Bukan Ulama Pendakwa

Namun, saat ini sudah banyak bertebaran dai-dai yang bahkan membaca ayat Al Quran pun salah. Bahkan ada sebagian dari mereka yang menafsirkan ayat Al Quran jauh dari referensi yang pernah disampaikan oleh ulama dan mujtahid, tidak jarang ada yang menafsirkannya dengan semaunya sendiri.

Menampilkan 30841 - 30850 dari 37.432 Semua Post