Semua Post

 

Menjelang Pulang, Peserta "PMII Masuk Kampung" Ikut Gotong Royong bersama Warga Desa SUngai Enau

Kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini dilakukan Sabtu, 16/2 pagi  menjelang kepulangan para peserta PMII Masuk Kampung yang telah melakukanberbagai kegiatan pengabdian di Desa Sungai enau 12-15 Februari 2019.

Persiapan Tahaan Pemilu, Panwascam Belitang Selenggarakan Bimtek bagi Panwas di Tingkat Desa

Panitia Pengawas Pemilihan Umun Kecamatan (PANWASCAM)  Belitang mengadakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) bagi panwaslu untuk tingkat desa di Gedung Pertemuan Umum Kantor Camat Belitang, Kabupaten Sekadau Sabtu, 16/2 .  dalam  rangka Pengawasan Tahapan Pemilu 2019 dan Proses Perekrutan Pengawas Tempat Pemuggutan Suara (PTPS). 

Sutarmidji Harap Bupati Kubu Raya Terpilih Bekerja Sesuatu Aturan dalam Membuat Kebijakan

Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji mengambil sumpah/janji dan melantik dua pasang kepala daerah periode 2019-2024 di Pendopo Gubernur Kalbar, Ahad, 17/2.

Menyegarkan Kabut Intelektual

Terma intelektual hari ini sering kali dilekatkan kepada mereka yang menghibahkan sisa hidupnya untuk berkecimpung dalam dunia ilmu. Wajar jika mahasiswa adalah momok labelisasi ini. kaum intelektual adalah salah satu dari sekian julukan yang mereka sandang selain agen of change, agen of control dan agen-agen lain

SMK Assalafiyah Tegal

SMK Assalafiyah merupakan Lembaga pendidikan kejuruan swasta yang berbasis islami berada dibawah yayasan Assalafiyah Tegal berlokasi di jalan AR.Hakim No. 6 RT 01 RW 12, Randugunting, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal.

Menampilkan 13761 - 13770 dari 37.302 Semua Post