Semua Post

 

Pesantren Al-Qodiri Jember

Pondok pesantren Al-Qodiri Jember yang saat ini beralamat di Jl. Manggar 139 A, kelurahan Gebang Poreng Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, didirikan pada hari Kamis (malam Jum’at) tanggal 06 Juni 1987 oleh KH Achmad Muzakki Syah

Pesantren Islam Uswatun Hasanah

Kiprah dakwah melalui jalur pendidikan ini bermula dari dibentuknya Majelis Taklim Santika pada tahun 1985 yang diikuti oleh beberapa jama'ah pemuda dan pemudi setempat.

Pesantren Sadamiyyah Jepara

Yayasan Sadamiyyah adalah yayasan yang dilahirkan dari pondok pesantren berdiri pada tanggal 18 Juli 1998 dibawah asuhan beliau K. Nahrowi, S.Pd.I. Sesuai dengan perkembangannya pada tahun 2000 telah mendirikan TPQ dan RA Al Barokah.

Pesantren Al Muthohhar Plered, Purwakarta

da tahun 1912 M, seorang ulama besar bernama KH. Muhammad Thoha bin K.H. Ahmad Rafe’i mendirikan lembaga pendidikan Islam atau Pondok Pesantren di Kp. Legok Plered purwakarta

Pesantren An Nawawi Tanara Serang, Banten

Pesantren An-Nawawi Tanara Serang Banten, sesuai dengan namanya, ingin mengambil spirit dari Syekh Nawawi Al Bantani, salah satu ulama asal Nusantara yang mampu menunjukkan kiprahnya di tingkat internasional pada zamannya.

Menampilkan 22891 - 22900 dari 37.402 Semua Post