Semua Post

 

Banser SIntang Ikut Partisipasi Kegiatan Saka Tiga Bidar Race

Anggota Banser Sintang berpartisipasi dalam Ikuti kegiatan Saka Tiga Bidar Race 2019 yang diadakan di Taman Bungur, sungai kapuas depan rumah jabatan bupati, Kabupaten Sintang yang dilaksanakan 26-27 Januari 2019. 

BMKG: Waspadai Hujan Lebat dan Petir di Jabodetabek

Wilayah yang diprediksikan hujan lebat disertai petir dan angin kencang yakni Bogor Barat, Tanahsareal, Rancabungur, Kemang, Tajurhalang, Bojonggede, Cibinong, Sukaraja, Ciampea, dan sekitarnya.

Dua Masker Alami yang Jadi Andalan Kulit Wajah Meghan Markle

Meghan biasanya membuat dua masker sendiri di rumah. Masker pertama terbuat dari minyak kelapa dan kunyit. Kunyit memiliki segudang manfaat mengagumkan buat kulit, bersifat menenangkan, dan membantu meredakan inflamasi,” jelas Joss.

Masjid Bertanggung Jawab Terhadap Jamaahnya

Dia juga mengingatkan kunci sukses mengurus masjid. Yakni niat mengurus masjid karena Allah SWT, memberikan yang terbaik dalam mengurus masjid dan tidak mudah tersinggung atau baper saat mengurus masjid

Rektor Unsyiah: Sistem Pendidikan di Aceh Harus Dievaluasi

Menurutnya, selama ini para guru di provinsi berjulukan "Serambi Mekah" ini lebih memberatkan peserta didik dengan aktifitas menghitung serta Pekerjaan Rumah (PR)."Anak-anak itu diberatkan dengan aktivitas belajar menghitung dan saat pulang ditambah lagi dengan PR.

Menampilkan 12241 - 12250 dari 37.427 Semua Post