Semua Post

 

Larangan Duduk di Atas Kuburan

Laduni.ID Jakarta – Ziarah kubur merupakan kegiatan yang diperbolehkan dalam Islam. Sebagaimana Nabi Muhammad Saw, dalam sebuah hadits melalui ziarah kubur maka akan mengingatkan kita kematian dan akherat.

10 Pesan Guru Bangil Kepada Laki-Laki dan Perempuan

Guru Bangil dulu pernah berkata, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu laki-laki dan perempuan, diantaranya:

Nur Muhammad Bertasbih Selama 70.000 Tahun

Sebagai bentuk syukur kepada Allah ﷻ, Nur Baginda Nabi Sayyidina Muhammad ﷺ kemudian bersujud sebanyak 5 (lima) kali. 5 (lima) sujud itulah yang menjadi ketentuan sholat 5 (lima) waktu untuk umat Baginda Nabi Sayyidina Muhammad ﷺ kelak dan menjadi kefardhuan sholat 5 (lima) waktu yang memang telah ditentukan sejak zaman azali.

Gus Dur di Mata Al-Azhar al-Syarif

Laduni.ID Jakarta - Prof. Dr. Syeikh Usamah Azhari dalam karya besar beliau yang berjudul Jamharoh A'lam al Azhar al Syarif memasukkan Gus Dur sebagai salah satu Ulama' Besar Al Azhar Al Syarif. Luar biasa. Masyaallah walhamdulillah

Tarekat Adalah Jalan Kepedulian

Patut diketahui, tarekat tidak bisa lepas dari yang namanya istighfar, shalawat, dan zikir. Itu semua yang ditalkinkan (diajarkan langsung) Baginda Nabi kepada para sahabat juga para tabi’in. Sedangkan muamalah (amalan lahiriah) orang-orang tarekat selalu menekankan untuk meningkatkan kedekatan kepada Allah SWT dan rasul-Nya.

Menampilkan 31091 - 31100 dari 37.427 Semua Post