Semua Post

 

KOPRI STMIK Diskusi Virtual, Strategi Pengembangan KOPRI

Laduni.ID, Pringsewu – Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu, mengadakan Diskusi Online dengan tema "Strategi Pengembangan KOPRI"

Syeikh Ahmad al-Tayeb Al-Azhar Serukan Persatuan Sunni-Syiah

Melihat dari banyaknya kekerasan dan kerusakan yang terjadi akibat konflik Sunni-Syiah, Grand Syekh atau Imam Besar al-Azhar, Kairo, Syeikh Ahmad al-Tayeb, Sabtu (24/7), menyerukan kepada ulama besar Sunni-Syiah supaya membuat fatwa yang mengharamkan perang satu sama lain sehingga tidak terjadi “banjir darah” di dalam Islam.

Amalan dan Do’a Jika Terkena Musibah dan Terhindar dari Musibah

Musibah bisa datang kapan saja. Musibah yang dialami seseorang dapat tergolong ringan hingga berat. Musibah tersebut sebenarnya dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala  untuk menguji ketabahan seseorang.

PPKM Bukan Kendala untuk Bersilaturahim

Mengenai masalah ini, seorang ulama dari Tarim, Hadhramaut, Yaman, Habib Muhammad bin Alwi al-Aydrus menyusun kitab an-Niyat. Kitab yang menghimpun niat-niat dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan yang asalnya bukan ibadah murni, termasuk menggunakan internet.

Bahaya Keangkuhan dan Cara Menghilangkannya

“Kemaksiatan yang menyebabkan hina dan butuh kepada allah adalah lebih baik daripada ketaatan yang menyebabkan keagungan dan kekesombongan.”

Menampilkan 31631 - 31640 dari 37.436 Semua Post