Semua Post

 

Universitas Darul ‘Ulum (UNDAR) Jombang

Universitas Darul 'Ulum adalah Perguruan Tinggi yang lahir dari ibu kandung Pondok Pesantren Darul 'Ulum yang ada di Dusun Rejoso, Peterongan, Jombang. Yang didirikan pada tanggal 18 September 1965 oleh DR. K.H. Musta’in Romly, dan diresmikan oleh Bapak Jenderal Dr. A.H. Nasution.

PK IPNU IPPNU Miftahul Ulum SUngai Enau Raih Juara Pertama Lomba Cerdas Cermat

Pada hari ketiga, Jumat 23/3 terlaksana lomba cerdas cermat yang di ikuti oleh 11 peserta se kubu raya, dalam kesempatan itu utusan dari Pengurus Komisariat IPNU & IPPNU Miftahul Ulum meraoh juara pertama

PAC PK MU KMB Raih Juara Umum dalam Lomba di Harlah IPPNU ke-64 dan Konferencab ke-V

 Komisariat Miftahul Ulum  (MU) parit pak Jawi Kecamatan Kuala Mandor B.  (KMB) Kabupaten kubu Raya raih juara umum dalam rangka pelaksanaan Harlah IPPNU ke-64 dan Konfercab ke-V yang dilaksanakan di Lembaga Al-Ikhlas Parit Ganduk Mega Timur Kab. Kubu Raya. Sabtu, 24/3.

Korem 012/TU Gelar Silaturahmi dengan KBT

Danrem 012/TU mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial ini sebagai salah satu metode pembinaan teritorial merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan didarat

PAC IPNU IPPNu Sungai Raya Raih 14 Tropi

Dalam rangka harlah IPPNU ke-64 dan Konferencap IPPNU ke-V yang diadakan Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Kubu Raya, di MIS Al-Ikhlas Insan Kamil, Jl. Selat panjang, Mega Timur Parit Ganduk. PAC Sungai Raya unggul dengan membawa pulang 14 trophy dari berbagai jenis cabang lomba. Sabtu malam 23/3.

Menampilkan 16291 - 16300 dari 37.300 Semua Post