Semua Post

 

Mengenal Lebih Dekat Sosok KH Miftachul Akhyar, Rais Aam PBNU

Di kalangan NU, KH Miftachul Akhyar tentu saja bukan nama baru. Kalangan Nahdliyin dan kalangan pesantren Jawa Timur terutama. Ia lahir dan besar dari tradisi dan melakukan pengabdian di NU sejak usia muda.

Allah Berikan Tiga Nikmat Kepada Makhluk-Nya Sebagai Bentuk Kasih Sayang

Dalam sebuah hadits qudsi yang diriwayatkan oleh At-Tirmidzi, Allah SWT menyatakan bahwa pada awalnya manusia berada pada kondisi yang lemah, tidak punya apa-apa dan tidak berdaya, namun karena sayang-Nya kepada kita melebihi dari sayang seorang ibu kepada anaknya, rahmat-Nya mengalahkanya murka-Nya,

Ketua IKBM Kalbar Hadiri Grand Opening Cafe Turki dan Sekretariat HIMMA Kalbar

Himpunan Mahasiswa Madura Kalimantan Barat Meresmikan Sekretariat dan Cafe Turki di Jl Trans Kalimantan Barat, Prt Masegi Kabupaten Kubu Raya. Sabtu, 22/9.

Omah Aksoro Kembali Gelar Pelatihan Desain Lanjutan

Pengurus Sanggar Omah Aksoro Rayon FISIP UNTAN kembali menggelar pelatihan desain grafis pertemuan kedua bertempat di sekretariat PMII Universitas TanjungPura Pontianak Pontianak Jl Padat Karya Sepakat 2 ujung. Sabtu, 22/9. 

Selesai Rapat Pleno PBNU, Ketum PBNU Resmikan Masjid Al-Huda di Korea Selatan

Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siroj, MA hadir pada Milad Masjid Al Huda Gumi ke-9 yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar PCI NU Korea Selatan, Ahad, 23 September 2018,

Menampilkan 5051 - 5060 dari 37.436 Semua Post