Semua Post

 

Rencana Google Mengajukan Paten Terbaru. Seperti Apa?Berikut Penjelasannya!

Beberapa waktu yang lalu ketika paten desain smartphone dengan takik atau layar lipat mulai muncul, ada keraguan tentang desain tersebut saat dipakai pada cahaya terang.

ISMI Aceh Gelar Pelatihan Pembuatan Gula Sawit

Kegiatan tersebut di buka oleh Nurchalis, SP, M.Si selaku Ketua ISMI Aceh., dan dalam sambutan dan arahan dalam pembukaan Nurchalis menyatakan bahwa dirinya dan ISMI tertarik dengan ide yang dikembangkan Azanuddi

Aturan IMEI Diberlakukan Demi Cegah Peredaran Ponsel Pasar Gelap

Pemberlakuan aturan tersebut dianggap sangat penting. Sebab, aturan itu bertujuan mencegah peredaran ponsel pasar gelap atau black market yang tentu "membahayakan".

Dampak Evolusi Digital bagi Ekosistem

Seiring dunia kita melanjutkan evolusi digitalnya, konsumsi energi juga meningkat secara masif. Para peneliti di Amerika Serikat mengharapkan tiga kali lipat dari konsumsi daya dalam lima tahun ke depan dan industri komunikasi kita bisa sangat bertanggung jawab atas hampir seperempat dari konsumsi daya seluruh dunia dalam sepuluh tahun ke depan.

Microsoft Mematenkan Solusi NFC yang Aman

Microsoft mematenkan metode untuk mengamankan koneksi NFC. Untuk menanggulangi pihak jahat (malicious) dan penguping Microsoft yang ingin membobol sandi kunci yang tersembunyi.

Menampilkan 21961 - 21970 dari 37.381 Semua Post