Semua Post

 

Keberkahan Waktu Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi

Syekh Isham Talimah dalam buku tentang biografi Syekh Al-Qaradhawi megantakan: “Jangan pernah tanya kepada Al-Qaradhawi negara mana yang telah Anda kunjungi? Tapi tanyalah negara mana yang belum pernah Anda kunjungi?"

Nabi Muhammad SAW Lahir Tidak Lewat Kemaluan

Dalam kitab Nihayatuz Zain karya Imam Nawawi Al-Bantani hal 12: “Sesungguhnya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak dilahirkan melalui kemaluan, akan tetapi beliau dilahirkan melalui tempat yang dibuka yang berada di atas farji dan di bawah pusar dan menjadi rapat kembali dalam sejejab.”

Kembalinya 2 Ilmu Imam Syafi'i

"Ilmu itu ada 2, ilmu Fikih untuk menjalankan agama dan ilmu kedokteran untuk kesehatan tubuh."

Kisah Kesederhanaan Syaikhona KH. Maimoen Zubair yang Pernah Tidak Punya Beras

Pernah pada suatu malam Idul Fitri, Syaikhona Maimoen Zubair sama sekali tidak mempunyai beras untuk digunakan sebagai zakat fitrah dan bahkan tidak mempunyai uang sedikit pun untuk membeli sekedar untuk jajan Idul Fitri, sedangkan waktu itu putra-putri beliau masih kecil-kecil.

Ketika Gus Dur Mengakui Kewalian Habib Mundzir al Musawa

Pada suatu ketika, Habib Mundzir bin Fuad al-Musawa hendak dakwah ke Papua. Sampai di bandara Soeta, ternyata ada Gus Dur juga di bandara. Pada saat itu, Gus Dur ditemani oleh Kang Maman Imanul Haq. Melihat Gus Dur duduk nyantai, Habib Mundzir menghampiri dan menciumi tangan Gus Dur seraya bersimpuh di hadapan Gus Dur.

Menampilkan 28741 - 28750 dari 37.427 Semua Post